Menteri KIB II mengganti mobil seharga Rp 1.3 M


Jakarta – Ketua MPR Taufiq Kiemas (TK) tidak akan ragu-ragu untuk memakai mobil dinas baru Toyota Crown Royal Saloon. Dia menganggap mobil itu pemberian dari rakyat.

“Itu kan bukan punyaku, anggap saja dari rakyat. Numpang pakai punya rakyat masa tidak boleh?” ujar TK di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (28/12/2009).

TK mengaku tidak akan menolak pemberian mobil berkapasitas mesin 3.000 cc itu. Apalagi dia tidak mendapatkan mobil dengan mencuri.

“Saya nggak akan ragu-ragu. Nggak ngambil ini. Kalau aku dikasih ya aku terima. 5 Tahun lagi kan diberikan ke negara,” imbuh dia.

Bahkan, TK tidak mau berpura-pura untuk menolak pemberian negara itu. “Saya tidak bisa ngomong kata apa-apa. Kalau pemerintah kasih, kalau dapat ya aku pakai tidak berpura-puralah,” tandas dia. (nik/iy)

Published in: on December 28, 2009 at 10:59 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://muhakbar.wordpress.com/2009/12/28/menteri-kib-ii-mengganti-mobil-seharga-rp-1-3-m/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

